May 25, 2011

A PoEm FrOm HeAveN

Sumpah Demi Tuhan...

Sumpah Demi Tuhan....
Harapan yang ada di benak gw ini cm ada yang terbaik
walaupun harus meniti belukar janji ...
semua tidak ada maksud membuatnya menjadi bias begitu saja...

Sumpah Demi Tuhan...
Jalan yang gw tempuh hanya untuk memenuhi Mimpi
karena Mimpi gw malam itu mengajak gw berjanji agar menggapainya segera..
ini benar2 bukan dusta buat lo semua .. gw janji....

Sumpah Demi Tuhan....
Bukan hanya tangis di mata, tapi tangis juga d hati ini..
yg tidak sengaja terus mengalir saat gw harus melepas satu "Hal" penting yang telah gw gapai...
tapi jujur ini bukan untuk menyakiti lo semua....ini janji akan harapan gw sebelumnya....

Sumpah Demi Tuhan...dan kali Ini juga...Demi Segala Harapan
jika begitu banyak jajaran bingkai usang yang mengkotak2an frase cerita kita
cerita sampai saat keputusan itu telah dibuat....
anggap lah semua telah tiada batas...membaur ... dengan banyak maaf...
walaupun hanya terucap dalam benak lo semua
sekali lagi...ini janji akan harapan gw sebelumnya.... (Arif Pujianto - 2010)

Salah satu puisi favourite saiah yang mampu membuat saiah bangkit ketika saiah jatuh...
Dengan segenap hati ku bertanya, tertuang dalam bahasa yang merindukan kisah,
Yang Tak akan pernah bisa dapat terlupakan,


Dalam hati...
We already miss u mas... so much...

No comments: