June 15, 2009

About Love

setiap orang pasti mempunyai persepsi sendiri2 tentang Cinta,,, namun... klo aku di tanya apa itu cinta, maka akan aku jawab... cinta adalah perasaan dimana kita dapat mengerti seseorang sehingga kita akan ikhlas untuk mengorbankan apa saja agar dya bahagia...

cinta tidak harus memiliki dan cinta juga tidak untuk menyakiti ataupun menjadi yang tersakiti namun rasa cinta itu juga tak harus mati... dan bagiku, membiarkan dirinya dalam bahagia walau tak disampingku, itu merupakan bukti ketulusan cintaku...

Dan menurutku, cintaku bisa saja bukan seseorang yang di takdirkan untukku
namun, seseorang yang di takdirkan untukku, sudah pasti cintaku...

Happy birthday bhe...
kau adalah cintaku namun bukan takdirku...

namun aku beruntung pernah melewatkan masa indah denganmu...
terimakasih karena telah memberikan satu warna indah di hati ini...
aku mencintaimu dengan sederhana...
dan kini aku ikhlas melepasmu...
semoga kau bahagia di sisiNYA...
dan ku yakin kita akan bertemu lagi di masa yang berbeda...

No comments: